Sabtu, 16 April 2016

Awal dari penasaran dengan yg namanya blogerr.
Saya cari tau di google apa sih blogerr?? Saya langsung mengorek informasi tentang bloger,dan saya rasa sudah cukup menggali informasi tentang blogerr saya pun langsung mencoba membuat blog pada saat itu juga,
Selesai saya buat blog tersebut ternyata saya masih bingung untuk mengisi artikel di blog yang telah saya buat,akhirnya saya putuskan untuk berhenti bermimpi menjadi seorang bloger.

Gak berhenti di situ guys.hahahah
Selang beberapa bulan saya bertemu dengan teman saya,dan kebetulan teman saya juga sedang memahami lebih dalam tentang bloger,
Setelah itu keinginan saya untuk menjadi blogger muncul lagi.

Dan Akhirnya saya terinspirasi untuk mengisi artikel di blogku tentang  bahasa korea yg kebetulan saya juga belajar bahasa korea..bukanya sombong ya guys.eheheheh

Setelah saya buat blog baru lagi langsung saya isi artikel tentang pemahaman bahasa korea,pasti banyak yg menganggap bahasa korea sulit!!
Kalo saya boleh menjawab "iya sulit buat orang yang gak mau belajar" betul gak guys.. hehehehe.

Tujuan saya bikin artikel tentang pemahaman bahasa korea agar semua orang bisa lebih mudah menggali pengetahuan tentang bahasa korea,khususnya buat pemuda yg ingin belajar bahasa korea tapi kepentok biaya,kesibukan,dll .
 
saya bukan anak yg berpendidikan tinggi ataupun punya gelar sekolah aja cuma sampai smp mana bisa dapet gelar ngimpi kale ya guys .kwkwwk  tapi menurit saya sama temen2 kami semua punya gelar S2( Sd dan Smp) heheheh.

Namun saya gak mau terpuruk dengan gelar S2(Sd dan Smp) yang sudah di berikan oleh guru saya,saya mau buktikan lulusan smp juga bisa sukses,saya yakin itu yg penting mau berusaha.
Banyak mimpi-mimpi saya yang sudah menunggu..
Tunggu aku di sana ya mimpi..hahahaha

Sekian dulu dari saya ya guys..
Jangan pernah mengejar uang,klo bisa uang yang mengejar kita.

Lacho hyun sik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar